Back to Top

Hi, Guest!

Teropong Bushnell Falcon 10x50mm

Update Terakhir
:
01 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
31 kali
Harga
Rp. 950.000
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Teropong Bushnell Falcon 10x50mm

DESKRIPSI TEROPONG BUSHNELL FALCON 10X50MM

Bushnell Falcon 10x50 Teropong 
Teropong Bushnell Falcon 10x50 telah menjadi pemimpin industri dalam performa tinggi optik olahraga selama lebih dari 50 tahun. Prinsipnya adalah untuk memberikan kualitas tinggi, handal, dan harga terjangkau produk olahraga optik untuk berbagai macam aplikasi. Binocular Bushnell telah secara konsisten memenangkan desain dan kinerja penghargaan dari organisasi bergengsi, dan lini produk perusahaan meningkatkan kenikmatan kegiatan outdoor seperti Menonton Pertandingan Olahraga, studi alam, berburu, memancing, birding, dan astronomi. Perusahaan sering menggabungkan teknologi baru yang menggabungkan desain terdepan dengan inovasi kinerja, yang telah membuatnya menjadi salah satu merek yang paling diakui dan terkemuka optik olahraga di dunia.

Deskripsi Produk 
Fitur kualitas Teropong Bushnell sepenuhnya dilapisi optik untuk gambar yang tajam dengan harga yang terjangkau. Fitur dipatenkan sistem InstaFocus untuk fokus cepat sehingga Anda tidak akan kehilangan apapun tindakan. Karet berlapis baja untuk kenyamanan dan daya tahan. 

Binocular Bushnell adalah merek terkemuka di teropong kinerja tinggi, dan seri Falcon menawarkan perbesaran kuat dengan harga ekonomis. Serbaguna, dan ideal untuk olahraga stadion, bird-watching, berburu, dan banyak aplikasi outdoor lainnya, model 10x50 menawarkan desain tahan lama dan karet, tahan abrasi finish. Sebuah tuas InstaFocus memberikan umpan balik halus, dengan hanya cukup ketegangan untuk menyempurnakan pembesaran, sementara prisma Porro dan lensa dilapisi memberikan tampilan yang tajam. Bagi mereka yang memakai kacamata atau kacamata hitam pada hari-hari cerah, pintar eyecups flip-down melindungi lensa Anda dari goresan.

Spesifikasi - Bushnell Falcon 10x50 Binoculars

  • 10X magnification
  • 50-millimeter lens diameter
  • Auto focusing Porro prism
  • 25-foot close focusing distance
  • 27-ounce weight
  • Nine-millimeter eye relief
  • Five-millimeter exit pupil
  • 300-foot field of view at 1,000 yards

Paket Penjualan:

  • Bushnell 10x50 Binocular
  • Softcase/Tas
 
Tampilkan Lebih Banyak